Headline News

header-int

Penertiban Pelajar di Kecamatan Batang Kapas

Selasa, 18 Feb 2020, 09:01:24 WIB - 92 | Redo Febri
Penertiban Pelajar di Kecamatan Batang Kapas

Tanggal 17 Febuari 2020, Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Pesisir Selatan telah melakukan  penertiban Pelajar di kawasan Kecamatan Batang Kapas. Penertiban Sejumlah pelajar SMA dan Batang Kapas ini bertujuan untuk  member efek jerah terhadap pelajar yang bolos dan tidak masuk pada saat jam pelajaran dimulai.

Dalam penertiban ini didapatkan 58 orang Pelajar dikawasan  di tuyiak dan  di kawasan anakan terdapat  8 orang pelajar  yang tidak masuk pada saat jam pelajaran sedang berjalan. Pada saat penangkapan para pelajar ketika ditangkap petugas karena bolos sekolah dan merokok di sebuah warung dan rumah Masyarakat.

Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran membawa para pelajar ini ke Sekolah untuk dilakukan Pembinaan terhadap pelajar yang bolos dan merokok di warung agar dapat member efek jera terhadap pelajar yang bolos dan sebagai contoh bagi pelajar lain agar tidak bolos dan duduk di kedai pada saat jam pelajaran sekolah dimulai.

Kepada para pelajar diberi surat peringatan agar tidak mengulangi dan tidak melanggar surat peringatan yang ditanda tangani secara langsung oleh para pelajar yang bersangkutan dan dipanggil pihak keluarga.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Jl. H. Agus Salim Painan.
© 2020 Satuan Polisi Pamong Praja. Follow Me : Facebook Youtube