Headline News

header-int

Sosisalisasi Pencegahan Kebakaran Pada Usia Dini

Selasa, 11 Feb 2020, 09:20:05 WIB - 80 | Redo Febri
Sosisalisasi Pencegahan Kebakaran Pada Usia Dini

Tanggal 6 Febuari 2020,  Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Pesisir Selatan Sumatera Barat mensosialisasikan pencegahan kebakaran anak usia dini terhadap murid TK Negri Pembina 01 Rawang Painan, Kamis Pukul 8:30 WIB sampai Selesai pukul 12.00 WIB.

Pemadam Kebakaran mempunyai motto “Pantang Pulang Sebelum Api Padam”, Anggota Pemadam kebakaran memberikan Sosialisasi tata cara pencegahan dan cara memadamkan api apabila kebakaran itu terjadi. Sosialisasi dihadiri murid – murid TK Negri Pembina 01 Rawang Painan yang berjumlah 157 orang dan di dampingi Kepala Pembina berserta Guru-guru TK Pembina 01 Rawang Painan.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Dailipal, S.Sos, M.Si bersama Kepala Bidang Pemadam Kebakaran Dongki Agung Pribumi, S.STP.,M.M sangat mengapresiasi atas kehadiran dan dukungan dari Pihak sekolah. Beliau menyampaikan kalau kegiatan ini tidak akan terhenti disini, kita akan tetap Sosialisasikan ke berbagai Sekolah atau TK di Kabupaten Pesisir Selatan Pesisir Selatan.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Jl. H. Agus Salim Painan.
© 2020 Satuan Polisi Pamong Praja. Follow Me : Facebook Youtube